Pages

Mar 25, 2009

Kerja...

Kerjaan gw klo ga diimbangi dengan iman dan takwa dan sedikit gila, mungkin bakalan stress.
Gimana nggak..gw liat muka asman gw klo auranya full mesh (baca: kusut), gw jadi ikut bingung, tegang, akhirnya kusut jg.

Kalo ada gangguan yg resek, pagi2 udah kusut.. untung baju gw ga kucel, bisa-bisa disangka orang gila beneran gw.
Ternyata atasan gw ngasih lagi kepercayaan sama gw yg pernah matiin satu LNS ini.
Gw sekarang mulai dipercaya megang gateway. Asman gw emang julukannya pawang gateway. Dia cewek tapi gw akuin hebat. Gw belajar banyak dari dia.

Tambah tantangannya nih klo ada gangguan internet lambat, gw pindah2 downstreamnya biar bisa lumayan cepet. Secara gateway kita juga terbatas. Cuma dengan sifat teledor dan ceroboh gw, takutnya gw matiin link 4xSTM-1 bisa tamat riwayat gw (amit-amit..jauhin dr gw).

Mengutip dari kata-kata temen gw, "Bekerja bukan hanya untuk perusahaan kita saja, tapi jg untuk diri sendiri. Bekerja bukan hanya sekedar bekerja, tapi juga BELAJAR."



*** tetap semangat - kerja adalah ibadah ***

4 comments:

  1. semangka!!! eh semangat maksudnya....

    ReplyDelete
  2. :o senengnya dapet komen dari salah satu blogger favorit gw. Jadi tambah semangat nih!!

    ReplyDelete
  3. waaa senengnya dpt komen dr Anggri Lukman.
    Klo dpt komen dr aku, seneng jg ga Na?? wakakaka

    ReplyDelete
  4. Ya tentu donk...masa dapet komen dari fans ku, aku ga seneng. gyahahaaa..

    ReplyDelete