Pages

Apr 17, 2009

Doomsday

Siang-siang di kantor pas yg cowok2 pada jumat'an, kita yg cewe2 jaga "warung". Iseng-iseng ngebahas tentang hari kiamat yang katanya bakal terjadi tahun 2012. Yang pertama kali ada di pikiran gw adalah "GW TAKUT MATI", yg kedua adalah gw blm nikah (kawin jg blm).

Trus gw nyari di yutup tentang video doomsday itu. Ada tiga ramalan yg mengatakan hal yg sama (tidak termasuk ramalan mama loren) yaitu:

1. Nostradamus : "A big object heading to our planet, it will reach by 2012 but it wont hit us"
2. Alber Einstein : "Be careful about Pole Shift to the earth that can suffer people alot."
3. Suku Maya : Meramalkan kehidupan manusia dimulai dari 0.0.0.0.0 yaitu pada 11 Agustus 3114 SM sampai berakhir pada 13.0.0.0.0 yaitu 21 Desember 2012.

Tapi pas baca di kaskus, ada yg bilang klo isu kiamat tersebut dibuat-buat dan ada rencana besar di belakangnya, yaitu NEW WORLD ORDER/TATANAN DUNIA BARU.

Istilah New World Order (NWO) telah digunakan oleh banyak politisi sepanjang zaman, dan merupakan istilah generik yang digunakan untuk mengacu pada konspirasi global yang dilakukan oleh sebuah grup yang sangat kuat dan berpengaruh dimana didalamnya termasuk orang-orang kaya dunia, pemimpin politik, perusahaan elit, serta anggota dari kelompok bernama Black Nobility of Europe (dominated by the British Crown) yang bertujuan untuk membuat dunia dengan satu pemerintahan (fasis) yang bebas dari adanya kebangsaan dan daerah perbatasan. (sumber: http://www.threeworldwars.com/new-world-order.htm)

Dalam foto pecahan uang $1 Us dollar terdapat foto Presiden pertama Amerika, Goerge Washington, dan di balik gambar tersebut ada sebuah gambar Piramida yang ditengahnya ada lambang mata yang mengeluarkan cahaya di bawah gambar piramida tersebut ada tulisan NOVUS ORDO SECLOHUM" yang artinya "NEW WORLD ORDER" atau "TATA DUNIA BARU"












Huruf-huruf yang terkumpul bila ditarik garis, adalah ASMON.
Ini adalah Anagram. ASMON bisa menjadi..... MASON
Mason adalah ungkapan pendek dari organisasi Freemason, yang dikatakan terlibat berbagai konspirasi peringkat tinggi dan telah berhasil mengubah wajah dunia kita seperti sekarang ini.

Mereka tidak memilih mata wang dalam bentuk pecahan lima, sepuluh atau dua puluh kerana pecahan satu dolar mewakili pemikiran “satu dunia baru “. Itulah sebabnya pada pecahan satu dolar tersebut sarat dengan falsafah Iluminasi (berasa masuk ke dalam cerita buku Angel & Demons)

Intinya pada tahun tersebut mereka berencana menguasai dunia (kayak di film2). Hal ini tidak mustahil, mengingat mereka orang-orang berkuasa di pemerintahan dan badan keuangan dunia bahkan mereka juga menguasai NASA untuk mendukung teori doomsday ini.

Wallahualam...yg penting kita harus terus banyak-banyak beramal. Hanya Allah yg Maha Tau.

6 comments:

  1. Yang pasti kiamat itu tidak diketahui kapan harinya, kapan tanggalnya dan kapan jamnya.
    yang pasti kiamat itu ada dan kita, manusia tidak akan pernah tau kapan terjadinya.
    Bisa ntar malem, bisa besok, bisa kapan aja.
    :D

    ReplyDelete
  2. capek kalau mikir konspirasi ini konspirasi itu.. Yang penting kita berusaha sebaik mungkin memperbaiki diri, keluarga dan Insya Allah nanti berefek ke negara.

    ReplyDelete
  3. iyah..mikirin kerjaan di kantor aja pusing. :f tp ga ada salahnya utk tahu (walaupun blm tau jg kebenarannya gmn) he he he

    ReplyDelete
  4. Horeee, ini khan taun 2009, kalo emang kiamat itu 2012, Insa Alloh, kita bakal sempet ngalamin jamannya ISA AL MASIH datang lagi ke bumi khan ???

    Halahh ... ngomong apaan sih gw :f

    Na, gw dah mulai apdet blog lagi neh, kasi komen lagi yaa ;;)

    ReplyDelete
  5. wah! Erna ternyata suka juga teori konspirasi mengenai fremason tau gak aku suka banget konspirasi konspirasi gini
    kebanyakan baca buku-buku Dan brown! btw angel & demon bentar lagi di rilis... ga sabar mo nonton

    ReplyDelete
  6. yang jelas aku gak akan nuker keimananku sama hal yang gak jelas dan belum pasti kebenarannya karena dosa orang syirik gak akan teRAMPUNI

    ReplyDelete