Pages

May 17, 2009

Taman Mini yang sama sekali gak mini

Hari sabtu acara gathering sama temen2 kelas. Kita pergi ke TMII (kebanyakan pasti pada mikir, "Hari gini ke TMII?!!"), tp ternyata kebanyakan temen2 pada blm pernah ke sana atau udah pernah tp mas mereka masih balita.

Nunggu di Sarinah sambil makan di McD, ternyata yg kumpul cuma 7 orang. Tp kita tetep berangkat. Naik 640, sambung 46, trus naik angkot 2 kali. Baru sampe di pintu gerbang TMII aja kita udah ngabisin satu gelas es tebu yg maknyus..

Setelah sampe sana, tujuan pertama langsung naik gondola. Harganya sekarang 25rb, kata sukma udah naik 24 rb. Soalnya terakhir dia naik gondola di TMII bayar seribu perak. Hal ini membuat gw berpikir, taun berapa terakhir kali temen gw naik itu gondola dan gw itung-itung mungkinkah gondola tersebut udah jalan selama 20 th lebih??? Jadi empot-empotan juga nih jantung. Eh...setelah turun dr gondola, temen gw malah pengen naik gondola sampe bandung klo ada.

Pas naik gondola, kita ngeliat bangunan kayak puri gitu. Secara gw princessnya, jd gw pengen berkunjung ke puri yg mirip rumah gw (muntah ga lu??). Akhirnya kita semangat jalan kaki dari pintu masuk sampe puri itu. Mungkin temen2 kasian liat muka gw, jd nurutin aja apa pengennya gw. Hahaha...

Ternyata, perjalanan ke purinya jauuuuuh bgt. Kita mengelilingi Indonesia dengan jalan kaki. Hampir di tiap provinsi kita foto-foto. Walaupun tempatnya luas, tapi tetep masih lumayan terawat dan bersih. Cocok untuk dijadikan liburan keluarga untuk mengenalkan kebudayaan tanah air kita.

Kita sampe puri udah jam 4 lebih dan kabar buruknya, puri itu udah tutup! malang sekali nasib kita. Untuk mengobati kekecewaan, kita foto-foto di depan puri. Dengan perjuangan si sukma dimarah-marahin satgas karena mau masang timer camdig sampe manjat-manjat dinding.















Next trip minggu depan, mungkin ke bogor atau ke ragunan. Hahaha...kayak piknik anak-anak TK. Mau ke mana aja tujuannya, yg penting ngumpul bareng temen-temen bagi gw itu udah seru. Dan oleh-oleh dr taman mini adalah foto-foto sama betis yang makin gede dan keceng. Moga-moga ga dikira gadis tukang becak.


-------
Pictures on Picasa

2 comments:

  1. Hehehe ...
    [...ternyata kebanyakan temen2 pada blm pernah ke sana atau udah pernah tp mas mereka masih balita...]
    katrok semua ... tapi inyong juga belum pernah ...:P

    ReplyDelete