Pages

Feb 1, 2009

Ada kambing berkeliaran di blog gw!

Gw salah satu penggemar Raditya Dika. Dia salah satu inspirasi gw dalam menulis blog. Obsesi gw bukan jd kambing, tapi menyenangkan bagi gw bisa mempunyai sesuatu yang bisa dibagi dengan orang lain dan menjadi kenangan atau pelajaran buat gw.

Pas gw baca postingan terbaru tentang bagi-bagi tiket gratis nonton film premier Kambing Jantan, gw langsung berminat mencoba (berharap bisa liat muka manusia pelajar bodoh itu langsung :D )

Ini pertama kali dalam hidup gw ikut-ikutan quiz. Demi melihat film kambing. Gw kira gampang aja tinggal taruh banner di blog gw. Ternyata penampilan blog gw jadi berantakan. Yang tadinya 3 kolom, akhirnya gw jadiin 2 kolom. Karena tuh banner harus dipajang minimal 75% dari ukuran asli.

Ada untungnya jg pasang banner. Gw jadi ngerti coding template di blogger. Tapi gw sempet kaget jg waktu temen gw bilang ga bisa comment di blog gw. Waduh..apa gara-gara banner kambing itu. Mungkin gw salah waktu kali ya. Harusnya gw pasang banner itu pas Idul Adha.

Doain gw ya biar bisa dapet tiket premiernya Kambing Jantan. Buat yang pada mau ikutan, katanya tiketnya ditambah lagi 50 biji.

6 comments:

  1. ya ampyun..
    setelah sekian lama..
    ketemu juga blognya k'erna..

    pantesan blognya bau..
    ada kambing berkeliaran rupanya..:))

    mau donk tiket premiernya..
    :(

    ReplyDelete
  2. salam kenal erna.. :)
    itu yang di banner udah nyegir kayak kambing :))
    wah, dapet infonya telat euy. tapi siapa tahu dapet 50 tiket acak nya :o

    ReplyDelete
  3. k erna..
    aku gak berhasil pasang bannernya kambing jantan nih..
    bete deh..
    dah gonta ganti themes, bolak-balik upload, ubah2 ukurannya..
    tetep aja gagal, huhu..
    masih sempet gak yah dapet tiket???

    ReplyDelete
  4. erna..masukin blog daku sekalian di blogrollnya yah..numpang promo diri..huahahahaha..

    ReplyDelete
  5. weks..aku mlh pengen mempercantik blog aku biar kyk blog mu hahahaha..

    ReplyDelete