Pages

Aug 20, 2008

Arbor

Gw posting pas lg pelatihan (ini bukan berarti gw ga dengerin mentornya, tp gw mengasah daya ingat gw ttg materi pelatihan...hak3x..mencari2 alasan karena sebenernya gw ngantuk bgt)

Nah..materi pelatihannya adalah tentang monitoring trafik dan security internet. Software yang digunakan adalah Arbor. Di dalam Arbor ini terdapat Peakflow SP sebagai core dalam mendeteksi anomali (profiled, misuse, dan fingerprint anomali) yang terdapat di network. Peakflow ini memonitor router, sehingga kita dapat memonitor network.

itu intinya..klo gimana cara settingnya, gw jg masih lieur! hehe..padahal gw udah berniat dan berusaha utk ngedengerin, tapi tetep aja gak ngarti. Karena ud makan dan kenyang, jd gw ngantuk...biar ga ngantuk akhirnya gw posting aja.. (^_^)v
pelajaran pertama : if (pelatihan == true) then MakanGratis();

habis ini langsung pulang ato ke kantor lagi yah?! kemaren sih selesai jam 4, gw lgsg ke kosan aja. hehehe..lumayan bisa plg cepet.

No comments:

Post a Comment