Pages

Aug 22, 2008

Kampiun or kambium

Kemaren banyak bgt kerjaan...pulang dari kantor jam 19.30. Pengennya ikut senam di depan monas sama mba oche, makanya dibela-belain nyelesaiin kerjaan dulu. Eh..besoknya kita malah ga jadi senam, padahal selama bekerja di Telkom gw belum pernah ikut sekali pun :p

Dari dua hari yang lalu, temen2 di kantor pada ribut tentang kampiun (bukan kambium kayak di pelajaran biologi, hahaha...padahal yg masih gw ingat dg jelas di biologi adalah proses pembuahan). Kampiun adalah sejenis aplikasi untuk menampung hasil karya karyawan2 untuk bisa dibaca oleh orang lain. Katanya dengan upload di kampiun, bisa menambah nilai untuk kita. Fiuuuh...akhirnya gw dengan semangat berapi-api, mengupload kampiun gw dengan judul "Network wide anomali detection system". huehehe..keren kan judulnya?! padahal gw cuma upload hasil training gw kemaren (+_+)' habis ga ada waktu utk bikin sendiri, sementara kerjaan gw jg banyak.
Setelah sukses mengupload kampiun, gw dengan bangganya bilang ke temen gw. "Eh, gw udah upload kampiun lho, tapi kategori per divisi, bukan kategori nasional", temen gw bilang katanya harus yang nasional! huwaaaaa....harus upload lg deh! terus gw googling aja, tinggal gabung2in artikel dan upload lagi deh. hehehe... - nnt gw posting jg deh, siapa tau bermanfaat -

No comments:

Post a Comment