Pages

Dec 18, 2008

New Work New Place

It has been 2 months since my last post...
Selain karena gw orangnya kurang suka nulis-nulis, gw jg dapet SK baru yg menyatakan lokasi kerja gw pindah - dari telkom kebon sirih ke gatot subroto - dan kerjaan yg sekarang lebih banyak..jadinya gw jarang posting di blog.

Tadi habis baca bognya Raditya Dika, jd pengen nulis blog lg. Meskipun gw pernah punya obsesi jd penulis..tp ternyata tulis-menulis itu ga gampang ya. Bisa aja sih nulis ngasal, tapi yg baca jg jd males (kalo ada yg baca). Gw masih blm publish blog gw karena mmg masih cupu dan garing bgt hehe...

Tentang kerjaan baru gw, gw masih di operasional. Cuma yg sekarang ini nanganin layanan utk corporate -klo dulu gw di bagian speedy- kebetulan di bagian fault handling. Banyak ilmunya...terutama networking. Banyak suka duka di loker (lokasi kerja ) baru ini, senengnya : gw banyak dapet ilmu baru, dukanya : bete klo pas liburan kebagian posko, capek karena harus stand by..siap2 ditelp kalo ada gangguan, HP jd nge-hang karena kebanyakan sms gangguan yg masuk. Mantan atasan gw bilang, "Erna, km harus tetap semangat di mana pun km ditempatkan". Jadi sedih juga atau merasa bersalah tepatnya...soalnya dulu gw suka menggerutu klo mantan bos gw itu ngasih kerjaannya mendadak (sering bgt pas gw udah beres2 mau pulang).

Oke deh...gw kerja lg ya (+_+)

1 comment:

  1. enduuut, meskipun kerjaan bnyk makan yg banyk, biar sebutan gw utk lo ngga berubah. tetap "endut" :h:

    ReplyDelete