Pages

Jan 14, 2009

Ganti Penampilan

Kali ini udah ketiga kalinya gw ganti template blog. Semuanya nyomot dari internet, bukan karena gw ga bisa bikin template sendiri, tapi karena gw sama sekali ga ngerti caranya bikin template. Hahaha...

Gw langsung demen begitu liat template ini. Padahal tadinya gw pengen yang warnanya hitam-hijau untuk mengimbangi nama blog gw ini (amphibi = kodok = hijau). Tapi amphibinya jadi centil dengan warna putih-orange.


Setelah melalui perjuangan memutar otak, jungkir-balik, merem-melek, akhirnya template ini bisa dipake. Cuma efeknya adalah smile-smile gw yang aneh dulu jadi hilang.

So..gimana pendapat kalian mengenai template baru ini?? Kalo ternyata pasaran, ya udah deh gw pasrah aja.

4 comments:

  1. hahaha...akhirnya bisa keluar kucing ayan ini :))

    ReplyDelete
  2. Bagus na, pinter maneh nyomot

    ternyata bukan hanya pinter nyomot makanan aj :))

    ReplyDelete
  3. lebih bagus dari template sebelumnya...

    ReplyDelete
  4. btw profile km kok pake hangul gt si?

    ReplyDelete