Pages

Jan 5, 2009

Israel "Laknatullah"

Baru aja gw liat di tv, gw kira kembang api tapi kok arahnya kebalik. Bukan dari atas ke bawah atapi sebaliknya. Ternyata itu serangan-serangan yang dijatuhkan tentara Israel di Jalur Gaza. Sumpah gw merinding liatnya. Sempet kepikiran...gw iri sama orang-orang Palestina yang mati syahid. Seandainya gw ada di tempat kejadian itu...gw bisa shock. Mungkin bisa gila, secara liat darah aja gw pusing.

Israel mulai melancarkan serangan besar-besarannya pada 27 Desember lalu. Hingga saat ini warga Palestina yang meninggal sudah di atas 500 orang. Sebagai sesama saudara muslim, sudah seharusnya kita membantu mereka. Hal yang paling mudah adalah dengan terus berdoa untuk bangsa Palestina. Meskipun bila Israel sudah berdamai dengan Palestina berarti kiamat sudah sangat dekat, tapi kita harus tetap mendoakan mereka agar korban yang meninggal tidak bertambah banyak.

Seluruh dunia kecuali sekutu Israel sudah mengecam tindakan agresi Israel tersebut. Sedangkan sampai saat ini Obama masih diam. Kita lihat..tindakan apakah yang akan diambil Obama. Apakah dia benar-benar membawa perubahan?

1 comment:

  1. :(( emang kejam tuh, ISRAEL ama hewan aj kyny lebih terhormat hewan

    http://obilog.info/?p=190

    tah... lagunya sedih banget

    ReplyDelete